Belajar Bahasa Inggris Lengkap dan Gratis

Saturday, March 16, 2013

Belajar Bahasa Inggris di http://bahasainggrisonlines.blogspot.com akan memudahkan anda sebagai sarana belajar bahasa inggris online untuk mendapatkan informasi lengkap dan pemahaman mengenai Grammar (English Grammar), percakapan bahasa Inggris (English Conversation), English Idiom dan English Slang.

Cara belajar Bahasa Inggris yang kami sajikan sangat detail, mulai dari pola dasar unsur kalimat bahasa Inggris (Parts of Speech) untuk menguasai verbs, nouns, pronouns, adjectives, adverbs, prepositions, conjunctions, determiners dan interjection, memahami rumus Tenses bahasa inggris dan penggunaannya yang kami sertai dengan contoh-contoh kalimat sehingga memudahlan untuk belajar grammar bahasa inggris.

Kami juga memberikan contoh percakapan bahasa inggris yang bisa digunakan sebagai bahan latihan untuk berbicara bahasa inggris (Speaking English). Kami memberikan contoh English conversation mulai dari tingkat basic, intermediate, dan advance. Dan untuk memperkenalkan gaya bahasa yang ada, kami juga memberikan informasi lengkap mengenai penggunaan dan contoh-contoh English Idiom dan English Slang.

Mengingat akan pentingnya bahasa Inggris di zaman sekarang ini, selain memperkenalkan elemen-elemen untuk belajar Bahasa Inggris tak lupa kami memberikan artikel mengenai contoh surat lamaran kerja dan Curriculum Vitae (CV) yang disusun dengan bahasa Inggris dengan baik dan benar. Anda bisa menggunakannya sebagai bahan referensi untuk membuat surat lamaran kerja bahasa inggris ketika akan melamar pekerjaan.

Blog ini disusun secara sistematis, praktis, lengkap dan langsung pada pokok persoalan yang disertai dengan berbagai macam contoh kalimat dan terjemahannya. Sehingga blog ini sangat mudah untuk dipahami dan layak dijadikan sebagai media panduan bagi para pelajar, mahasiswa, dan karyawan atau kalangan umum untuk menguasai Bahasa Inggris khususnya GRAMMAR.

Demikian informasi mengenai isi (content) dari blog kami, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi anda untuk belajar Bahasa Inggris. Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Dan untuk segala jenis pertanyaan, saran, dan kritik bisa dicantumkan pada kolom komentar. Terima kasih.

5 comments

  1. Blog yang bermamfaat. keep writing.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sangat bermamfaat bagi yang mau belajar mandiri

    ReplyDelete
  3. Mudah2an ilmunya bermanfaat amin :)

    ReplyDelete
  4. Hi Trian, terima kasih sudah berkunjung. You're welcome brother :)

    ReplyDelete

 
DMCA.com