Contoh Percakapan Bahasa Inggris (English Conversation)

Monday, May 20, 2013

Percakapan Bahasa Inggris atau English Conversation adalah tahap dimana bagi pelajar Bahasa Inggris untuk memulai mempraktekkan skill/ kemampuan bahasa inggris mereka untuk dituangkan dalam bentuk percakapan.

Terkadang banyak pelajar Bahasa Inggris baik dari kalangan pelajar tingkat SD, SMP, SMU, bahkan Mahasiswa atau masyarakat umum merasa kesusahan untuk berbicara Bahasa Inggris (speaking English) karena harus memadukan antara kemampuan grammar, translation, pronounciation, vocabularies, dan listening tentunya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang serba canggih, kita tidak perlu lagi bingung atau merasa kesusahan untuk belajar Bahasa Inggris khususnya praktek berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Berikut adalah daftar contoh percakapan bahasa inggris (English Conversation) mulai dari tingkat Basic (dasar), Intermediate (menengah), dan Advance (mahir) yang dapat digunakan dalam komunikasi sehari-hari.

1.         Basic English Conversation
3.         Advanced English Conversation

(silahkan pilih menu di atas sesuai keinginan)

Atau anda juga mungkin bisa mencari bahan latihan percakapan bahasa inggris (English Conversation) di Google dan Youtube, atau media online lainnya.

Semoga artikel ini bisa dipahami dan membantu untuk belajar Bahasa Inggris, jika bermanfaat mohon di share. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Dan untuk segala jenis pertanyaan, saran, dan kritik bisa dicantumkan pada kolom komentar. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

 
DMCA.com